Jumat, 14 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Microsoft Indonesia pasarkan Office untuk Mac

Microsoft Indonesia pasarkan Office untuk Mac

JAKARTA: PT Microsoft Indonesia mulai memasarkan Microsoft Office 2011 untuk Macintosh (Mac) komputer personal berbasis PowerPC yang diproduksi oleh Apple.

Haryono Kartono, Retail Sales & Marketing Lead PT Microsoft Indonesia, mengatakan Office 2011 yang hadir dalam dua edisi yaitu Home and Student serta edisi Home and Business sudah didistribusikan ke jaringan pemasaran diatranya PT SiStech Kharisma.

"Mulai hari ini Office for Mac sudah tersedia di toko-toko," ujarnya disela-sela Media Launch Office Mac hari ini.

Seri baru Office 2011 itu, paparnya, mencakup aplikasi-aplikasi produktivitas termasuk fitur-fitur Microsoft Office yang selama ini sudah akrab digunakan di masyarakat terutama pengguna Mac melalui format dokumen yang dapat dimanfaatkan secara lintas platform.

Microsoft memasarkan edisi Home and Student dengan harga ritel US$179 per lisensi dan US$209 per tiga lisensi paket keluarga yang mencakup Word,PowerPoint, Excel, Messenger untuk Mac.

Adapun untuk edisi Home and Business dijual dengan harga ritel US$269 per lisensi dan US$349 per dua lisensi multi kemasan yang meliputi Word, PowerPoint, Excel dan Messenger serta Outlook untuk Mac.

Menurut Haryono, ada sejumlah fitur unggulan yang difavoritkan pengguna Mac diantaranya the new ribbon yang mendukung pengalaman intuitif pengguna, disamping fitur template galleries untuk akses berbagai jenis template online maupun custome template serta dokumen-dokumen yang baru dibuka.

Fitur lainnya adalah sparklines yang secara visual merangkum data menggunakan grafik yang sangat kecil bahkan dapat ditampung dalam satu sel yang juga kompatibel dengan Microsoft Excel 2010.

Sementara itu, fitur dynamic reorder membantu pengguna menyederhanakan rancangan yang rumit, mendapatkan tampilan instan dan 3D di semua tingkatan pada halaman publishing lay out dan presentasi PowerPoint.

Sumber: http://web.bisnis.com/sektor-riil/telematika/1id218214.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar