Rabu, 12 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » PREDIKSI JADWAL IRAN VS KOREA SELATAN PPD 16 OKTOBER 2012

PREDIKSI JADWAL IRAN VS KOREA SELATAN PPD 16 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Iran vs Korea Selatan. Prediksi Jitu Iran vs Korea Selatan. Tips Iran vs Korea Selatan. Pemusatan latihan buat para personel Korea Selatan sengaja dibentuk lebih cepat. Pemain lokal yang merumput di K-League pun diberangkatkan lebih awal ke Teheran, Iran, atas inisiatif pelatih Choi Kang-hee.

Mereka yang berbasis di Eropa seperti Park Chu-young (Celta Vigo), Ki Sung-yueng (Swansea), Lee Chung-yong (Bolton), Kim Bo-kyung (Cardiffl, dan Son Heung-min (Hamburg) langsung meluncur dari negara klub masing-masing.

Bukan tanpa alasan Choi menciptakan persiapan spesial buat partai melawan Iran pada Selasa (16/10). Pelatih berusia 53 tahun itu paham betul Team Melli adalah salah satu kekuatan utama sepak bola Asia Tengah yang layak berstatus nemesis mereka di Benua Kuning.

Hasil laga dengan skor ketat seolah jadi kebiasaan. Terhitung sejak pergantian milenium, menang dengan selisih cuma dua gol adalah margin paling besar yang bisa diraih kedua negara. Bahkan sejak 2006, baik Korsel maupun Iran tak mampu mencetak lebih dari satu gol.

Bolagoalnet merekomendasikan Bolagoal88 sebagai AGEN BOLA TERPERCAYA.

Catatan pertemuan kedua tim juga amat setara, sembilan kali menang dan tujuh tinjauan imbang dari 25 duel di semua ajang. Bedanya, tak satu pun kemenangan yang diraih Korsel terjadi ketika Iran berstatus tuan rumah.

Prestasi paling oke hanya dua kali seri dari empat laga. Karena itu, di pertemuan kelima sebagai tamu, Choi mencoba mendobrak tradisi buruk.

"Kami berencana pulang dengan berita kemenangan bersejarah. Saya kumpulkan pemain sedini mungkin agar secepatnya beradaptasi dengan ketinggian," kata Choi.

Selain faktor sejarah negatif tadi, problem berikut untuk Choi adalah venue laga. Stadion Azadi berlokasi 1.273 meter di atas permukaan laut sehingga bisa menjadi masalah buat yang tak terbiasa.

Sejumlah keputusan sulit diambil Choi, yakni tak membawa para veteran: striker Lee Donggook (33 tahun) dan bek Lee Jung-soo (32) artikel prediksi iran vs korea selatan ini sumber dari bolagoalnet.blogspot.com. Isu stamina dirasa bakal berperan di laga ini hingga Choi memilih memanggil pemain muda. Tanpa Lee, lini depan Korsel bakal tergantung pada duo Park Chu-young dan bomber belia. Son Heung-min (20 tahun).

"Son punya potensi besar baik itu tembakan, penetrasi di atas lapangan, juga kegesitan. Kami bisa memanfaatkan kelebihan Son. Keputusan tak memanggil Lee Dong-gook dan Lee Jung-soo sudah saya pikirkan dari bulan lalu," lanjut Choi.

Head to head Iran vs Korea Selatan:
22 Jan 2011 (PPA) Iran 0 - 1 Korea Selatan      
18 Jun 2009 (KPD) Korea Selatan 1 - 1 Iran     
11 Feb 2009 (KPD) Iran 1 - 1 Korea Selatan      
22 Jul 2007 (PPA) Iran 2 - 4 Korea Selatan

Lima pertandingan terakhir Iran:
11 Sep 2012 (KPD) Lebanon 1 - 0 Iran  
05 Sep 2012 (PUC) Yordania 0 - 0 Iran
15 Agu 2012 (PUC) Tunisia 2 - 2 Iran  
12 Jun 2012 (KPD) Iran 0 - 0 Qatar
03 Jun 2012 (KPD) Uzbekistan 0 - 1 Iran   

Lima pertandingan terakhir Korea Selatan:
11 Sep 2012 (KPD) Uzbekistan 2 - 2 Korea Selatan
15 Agu 2012 (PUC) Korea Selatan 2 - 1 Zambia  
12 Jun 2012 (KPD) Korea Selatan 3 - 0 Lebanon  
08 Jun 2012 (KPD) Qatar 1 - 4 Korea Selatan
31 Mei 2012 (PUC) Spanyol 4 - 1 Korea Selatan

Prediksi susunan pemain Iran vs Korea Selatan:

IranSeyed Mahdi Rahmati, H. Aghily, Hossain Mahini, Pejman Montazeri, Ali Kharmi, Javad Nekounam, Masoud, Pejman Noori, Mohammad Nori, Karim Ansarifard, M. Khalatbari.

Korea Selatan: Sung-Ryong Jung, Joo-Ho Park, Tae-Hwi Kwak, In-Hwan Jung, Dae-Sung Ha, Bo-Kyung Kim, Chung-Yong Lee, Yo-Han Ko, Keun-Ho Lee, Chu-Young Park.

Prediksi skor Iran vs Korea Selatan by BolaGoalNet: Korea Selatan kemungkinan menang melawan Iran dengan skor ... Iran 1 - 2 Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar